Cara Memilih Mata Pisau Cutting Sticker Rhinotec Dengan Benar.!!! Penjelasan Lengkap.!!!

Posted by Lia 09/03/2021 0 Comment(s)

Mata pisau mesin cutting sticker polyflex memiliki sudut kemiringan yang berbeda-beda, perbedaan sudut ini juga menentukan kegunaan masing-masing mata pisau mesin cutting itu sendiri. Terdapat 3 jenis mata pisau yang digunakan pada mesin cutting stiker poliflex Rhinotec yaitu :

  • Mata pisau cutting dengan sudut kemiringan 30 derajat cocok digunakan untuk memotong bahan dengan ketebalan 20-30 mikron, bahan dengan ketebalan tersebut bisa kalian temukan pada stencil paper, sandblast, vinil, dan cutting stiker.
  • Mata pisau cutting dengan sudut kemiringan 45 derajat biasa digunakan untuk memotong bahan dengan ketebalan sekitar 60-100 mikron, contohnya seperti vinil, polyflex pu, polyflex pu stretch, polyflex foil, polyflex glow in the dark, polyflex printable, dan kaca film.
  • Mata pisau cutting dengan sudut kemiringan 60 derajat biasa digunakan untuk memotong bahan dengan tingkat ketebalan sekitar 100-150 mikron. Mata pisau cutting ini mampu memotong bahan dengan lebih detail, contohnya seperti poliflex pvc, poliflex flock, poliflex glitter, poliflex reflective, poliflex printable, dan poliflex glitter polka.